Secuil Cerita UTS

Halo semuanya.. Bagaimana kabarnya?
Jangan Lupa Bahagia yaa O. K

Nahh berlanjut dari postingan yang sebelumnya nih..
Aku mau bercerita tentang apa yang telah aku rasakan di pertengahan UTS ini.. Jadi ya Weekend ini refreshing dulu setengah lalu berjuang lagi di esok hari..
For the first time yaa uts di semester ganjil ini di PKN STAN..  Seperti uts biasa sih yaa masuk ke ruang ujian lalu berdoa.. Kerjakan.. Dan selesai
Nah untuk tipe tipe soal uts itu juga bermacam variasi nya yaa ada soal yang pilihan ganda semua,  atau soal campuran pilihan ganda dengan essay.. Atau soal campuran itu ditambah dengan studi kasus.. Hmmm
O. K lalu bagaimana dengan tingkat kemudahan atau kesusahan soal UTS yaa.. Kalo masalahh itu Kembali ke mahasiswa sendiri ya.. Tingkat kemudahan maupun kesusahan dalam soal itu subjective.
Kalo mau belajar pasti bilang soal mudah yaa.. Terus selalu mencacat apa yang disampaikan dosen.. Insyaallah itu bakalan berguna banget..
Terus kalo ada soal yang susah itu itulah ujian.. Di sekolah kita diuji dahulu baru bisa. .  Namanya juga manusia pasti tidaklah sempurna.. Udah Belajar dihafalin detail lalu ternyata keluar di soal ehh lupa cuma inget sebagian aja.. *mirip banget dengan aku hehehe..
Nah itulah seputar secuil cerita UTS.. 
Terimakasih atas perhatiannya..

Apapun kondisinya jangan lupa bahagia ya hey you para bloggers :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Meet n Greet KICK ANDY

Pertama Kali menjadi Mahasiswa PKN STAN itu.........