Menteri Menyapa

Haloo good people ?
Jangan lupa bahagia yaa :)

Menteri Menyapa
This this is my first time
Menteri Keuangan Bu Sri Mulyani di PKN STAN mengisi kuliah umum yg wajib banget buat tingkat I.

Buat aku dan kawan-kawan tentu ikut donkkk.. kan tingkat I yayaya

Hmm sebenernya ada yang mau aku ceritain bangettt nihh disini..

Jadi kan Menteri Menyapa itu bertempat di SC PKN STAN. Kau tahu berapa kapasitas SC tentu tidak bisa memenuhi jumlah kami. Nahh maka dari itu dibagi dan disebar di gedung lain.
Pasti bingung kan yaa ? Lohh kalau di gedung lain apakah Bu Menteri Menyapa juga disana ?
Hahaha pertanyaaan cerdas..
Jadi buat yg nama-nama yang tidak bertempat di SC dengan senang hati kuliah umum dilakukan dengan live streaming :)
Definisi live streaming itu yaa ada koneksi internet yang nyambung dengan PC lalu dari PC itu ditampilkan siaran di dalam SC PKN STAN, sehingga kita tetap bisa melihat Bu Sri Mulyani walaupun secara tidak langsung.

Hmm sampai lupaa..
Kebetulan nihh aku kurang beruntung sehingga aku mengalami kondisi yang terakhir yakni Live Streaming at Gedung G PKN STAN. Hmm it is nothing sihh sebenarnya asalkan diriku tetap bisa merasakan dan membayangkan bertemu bertatap langsung dengan Bu Menteri Keuangan 😍

Namun, ternyata aku gagal guyss buat ngebayangin hal itu. Hmm sangat disayangkan yaa.. ketika kami live streaming. You know what happened?
O.K buffering :)
So so so i don't know wkwkwk

Jujur yaa sama sekali bingung menyaksikan Live Streaming nya apalagi pas Bu Menteri yang berbicara di depan. Aaaa buffering )):
Jadi, aku bingung nihh apa yg harus aku sampaikan kepada Kalian semua guys. Aku belum bisa memberikan inti dari Menteri Menyapa
So wait yaahh :)

But i get one
Bu Sri Mulyani berpesan kepada kami " Saya titip kepada kalian, sampai mati jangan pernah gadaikan integritas kalian. Kita mengelola keuangan rakyat untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat".

Siap Bu Laksanakan (((::

Tangerang Selatan
20 Desember 2017

In Frame : live streaming di Gedung G






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Meet n Greet KICK ANDY

Pertama Kali menjadi Mahasiswa PKN STAN itu.........